Inilah Manfaat Mangga Bagi Kesehatan

Tuesday 25 March 2014

Inilah Manfaat Mangga Bagi Kesehatan - Mangga merupakan buah paporit masyarakat kita, mungkin anda pun setiap hari mengkonsumsi buah ini. banyak manfaat yang terdapat dari buah mangga ini bagi kesehatan tubuh kita. selain manis dan asam rasanya jika kita mengkonsumsinya kebutuhan nutrisi kita akan tercukupi di karnakan mangga mengandung vitamin C,A,B6, serat, tembaga kalium dan magnesium. kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat mangga bagi kesehatan anda.



Mari kita simak beberapa Manfaat Mangga Bagi Kesehatan :


  • Penurun Berat Badan Alami
Bagi anda yang sedang diet buah ini sangat bagus sekali untuk dikonsumsi karna buah mangga ini bisa menurunkan berat badan anda dengan alami, dikarnakan jika anda mengkonsumsi buah mangga yang kaya akan vitamin dan nutrisi akan merasa kenyang lebih lama.

  • Nutrisi Untuk Kulit Anda
Jika anda mengkonsumsi buah mangga ini secara rutin maka mencukupi nutrisi kulit anda, ini dikarenakan buah mangga akan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori pori kulit serta membantu menghilangkan masalah kulit seperti jerawat.

  • Peningkat Sistem Imun Tubuh
Mangga mengandung vitamin C, A, serta 25 jenis karetonoid yang menjadikan mangga berkhasiat untuk peningkat sistem imun tubuh anda. maka jika anda mengkonsumsi mangga walau di cuaca yang extreme pun akan terjaga kekebalan tubuh anda sehingga tidak mudah sakit.

  • Melindungi Organ Pencernaan
Mangga adalah salah satu buah yang mengandung serat alami, sehingga mampu melindungi dan menyehatkan organ pencernaan anda. bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan organ pencernaan buah ini sangat manjur untuk memperlancar pencernaan anda.

  • Menutrisi Organ Mata
Mangga memiliki kandungan vitamin A yang cukup melimpah, oleh karena itu mangga dapat mencukupi nutrisi organ mata anda. jika mata anda ingin sehat selalu maka konsumsilah buah mangga ini.

  • Penangkal Berbagai Kangker
mengkonsumsi buah mangga dapat menangkal berbagai macam kangker seperti kangker usus besar, kangker payudara, dan prostat. ini dikarenkan buah mangga mengandung senyawa penting yaitu quercetin, isokurcitrin, astragalin, fisetin, asam galat dan methilgallat.


semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.



ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA