Manfaat Dahsyat Buah Apel Bagi Kesehatan Anda

Wednesday 26 March 2014

Manfaat Dahsyat Buah Apel Bagi Kesehatan Anda - Buah apel yang memiliki nama latin Malus Domestika banyak terdapat disekitar kita, pada mulanya buah ini bersal dari asia tengah lalu sekarang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Buah apel memiliki bentuk bulat dan berwarna merah atau hijau, rasanya yang manis keasaman banyak yang menggemari buah ini.


Selain rasa nya nikmat buah apel ini banyak juga manfaatnya  bagi kesehatan tubuh anda. cara mengkonsumsi buah ini biasanya langsung di makan atau di jus. kali ini saya akan mengulas beberapa Manfaat Dahsyat Buah Apel Bagi Kesehatan Anda :


  • Menyehatkan Organ Jantung
Buah apel ini mengandung senyawa fenolik yang terdapat pada kulit nya yang berguna menyehatkan organ jantung anda. maka dari itu jika anda memakannya usahakan di cuci dulu sampai bersih kulitnya.

  • Mencegah Penyakit Diabetes
Buah apel memiliki kandungan serat larut yang berfungsi untuk menangkal datang nya penyakit diabetes. Maka dari itu anda di anjurkan untuk menkonsumsi nya agar badan anda selalu sehat dan menjalani rutinitas sehari hari dengan lancar.

  • Menperkuat Daya Tahan Tubuh
Jika anda tidak ingin mudah sakit di saat cuaca yang tidak menentu ini anda di sarankan untuk mengkonsumsi buah apel ini. Karna buah apel ini mengandung anti oksidan yang bernama quercetin yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh anda biar tidak mudah sakit.

  • Melancarkan Sistem Pencernaan
Buah apel memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga dapat melancar kan sistem pencernaan anda. selain itu apel juga dapat mencegah penyakit pencernaan seperti diare dan sembelit.

  • Mencegah Berbagai Kangker
Kulit pada buah ini dapat dimanfaat kan sebagai obat untuk menghambat tumbuhnya sel sel kangker pada lever, usus besar, dan sebagai nya.


semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat




ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA