Inilah Obat Alami Sakit Gigi Yang Terbukti Ampuh

Thursday 27 March 2014

Inilah Obat Alami Sakit Gigi Yang Terbukti Ampuh - Jika anda sedang mengalami sakit gigi tau pada gusi pasti akan terasa menyebalkan sekali, selain sakit yang luar biasa kita juga pasti jengkel terhadap lingkungan kita jika sedang merasakan nya. Maka dari itu gigi anda harus lah dijaga baik baik agar tetap selalu sehat dari penyakit ini.



Bagi anda yang sudah mengalami sakit gigi anda tenag saja karna saya akan menjabarkan obat alami yang terbukti ampuh, Inilah Obat Alami Sakit Gigi Yang Terbukti Ampuh :


  • Akar Kangkung
Siapa yang menyangka sayuran ini sangat mujarab untuk mengobati sakit gigi. Caranya sediakanlah segenggam akar kangkung, setengah sendok cuka, lalu direbus dengan air satu gelas dan gunakan lah rebusan air tadi untuk anda kumur kumur.

  • Cabe Rawit
Selain dengan rasanya yang pedas, cabe rawit bisa anda manfaatkan sebagai obat alami untuk sakit gigi. Caranya yaitu larutkan cabe rawit ini di air yang panas dan mendidih, lalu anda celupkan kapas seukup nya dan gunakanlah kapas itu untuk menyumpal gigi anda yang sedang sakit atau berlubang.

Bawang putih juga manjur untuk mengobati gigi anda yang sedang sakit atau berlubang, ini dikarenakan bawang puting mengandung senyawa antiseptik. Caranya adalah ambil satu siung bawang putih lalu anda letakan di gigi anda yang sakit atau berlubang dan diamkan selama 5 menit, lalu keluarkan bawang putih tadi dan bilas mulut anda dengan air hangat.

  • Teh Hangat
Teh dapat membantu menghilangkan bakteri di dalam mulut anda dan mampu menghilangkan rasa sakit yang anda alami karna sakit gigi ini, Cara nya dengan menempatkan kantong teh dalam gigi atau gusi anda yang sedang sakit untuk menghilangkan peradangan, sebaik nya jangan anda ampurkan gula pada teh yang anda buat.

  • Getah Jarak
Tanaman jarak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anda, selain minyak jarak yang berguna sebagai bahan bakar alternatif gteahnya  juga bermanfaat untuk mengobati sakit gigi dengan alami. Caranya yaitu dengan meneteskan getah jarak pada gigi yang berlubang atau bisa juga dengan menggunakan kapas lalu tempelkan pada gigi yang sedang sakit atau berlubang.


Terimakasih anda sudah membaca Artikel Informasi Seputar Kesehatan.
semoga Inilah Obat Alami Sakit Gigi Yang Terbukti Ampuh bermanfaat untuk anda. salam sehat.




ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA