Manfaat Dahsyat Tidur Siang Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Saturday 15 March 2014

Manfaat Dahsyat Tidur Siang Bagi Kesehatan Tubuh Andatidur siang yang kita lakukan ternyata banyak sekali manfaat nya bagi tubuh kita, saat anda terbangun dari tidur stamina anda akan pulih seperti sedia kala dan pikiran anda pun akan menjadi fress kembali. ternyata bukan itu saja manfaat tidur siang bagi kesehatan anda, kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat tidur siang bagi kesehatan anda.



mari kita simak beberapa Manfaat Dahsyat Tidur Siang Bagi Kesehatan Tubuh Anda :


  • Tidur siang ternyata bisa membantu anda menunkan dari stress yang anda miliki, Sebuah penelitan menunjukan bahwa hormon stress secara dramatis akan menurun setalah anda melakukan tidur siang bagi anda yang semalam tidurnya kurang nyenyak.
  • Tidur siang ternyata bisa mencegah penyakit janting, Jika anda melakukan tidur siang selama 20-40 menit setiap hari akan mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke. sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang setidaknya tidur siang selama 30 menit selama 3 kali sehari dalam seminggu mampu menurunkan resiko penyakit kardiovaskuler sebesar 37 persen. berdasarkan penelitian tersebut tidur siang yang sehat di mulai pukul 1 sampai 3 siang.
  • Tidur siang ternyata mampu meningkatkan daya ingat otak anda. sebuah penelitian menemukan bahwa tidur siang yang di lakukan dalam waktu 45 menit akan meningkatkan daya ingat otak anda.
  • Tidur siang mampu meningkatkan produktifitas pekerjaan anda. bagi anda yang sering mengalami kelehan fisik dan pikiran dalam bekerja di sarankan untuk tidur siang agar produktifitas pekerjaan anda meningkat.
  • tidur siang mampu mengobati insomnia atau gejala susah tidur. sebuah penelitian menegaskan bahwa tidur siang akan membuat penderita insomnia jadi lebih bugar. ini di karenakan total istirahatnya jadi lebih panjang.
semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. salam sehat




ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA