Kebiasaan Buruk Pemicu Kegemukan Yang Sering Tidak Disadari

Friday 21 March 2014

Kebiasaan Buruk Pemicu Kegemukan Yang Sering Tidak Disadari - Mempunyai tubuh yang ideal adalah keinginan setiap orang, tetapi bagi anda yang terlanjur memiliki berat badan yang berlebih atau kegemukan jangan lah bersedih, karna masih ada waktu untuk merubah tubuh anda untuk menjadi ideal. Selain berusaha untuk diet anda juga harus mengetahui penyebab atau pemicu kegemukan anda. kali ini saya akan mengulas kebiasaan buruk pemicu kegemukan yang anda alami.


Mari kita simak Kebiasaan Buruk Pemicu Kegemukan Yang Sering Tidak Disadari:


  • Melakukan Program Diet Tanpa Melibatkan Ahli Gizi
Jika anda melakukan program diet tetapi tidak melibatkan ahli gizi maka bukan kesehatan yang anda dapat, melainkan tubuh anda bisa terserang penyakit karna program diet anda belum tentu menyehatkan dan seimbang. Ahli gizi dapat memberikan alternatif beberapa makanan yang sangat diperlukan selama melakukan program diet yang anda lakukan sehingga program diet yang anda lakukan akan berjalan dengan lancar.

  • Mengkonsumsi Minuman Bersoda Dengan Berlebih
Mengkonsumsi minuman bersoda satu atau dua kaleng perharinya akan menyebabkan kegemukan pada tubuh anda. maka hindari lah minuman ini jika anda memang ingin benar benar terhindar dari kegemukan.

  • Mengkonsumsi Makanan Berkadar Lemak Rendah Dengan Jumlah Yang Berlebih
Walaupun makanan yang berkadar lemak rendak tidak menyebabkan kegemukan namun jika anda memakannya dengan berlebih dan tidak menghiraukan perut makan yang terjadi adalah kegemukan pada tubuh anda.

  • Kurang Tidur Pada Malam Hari
Dalam hal ini, memiliki kebiasaan tidur kurang dari 7 jam setiap malam nya dapat menyebabkan penimbunan lemak berlebih pada tubuh anda. maka anda harus mencukupi tidur malam anda kurang lebih 8 jam jika anda tidak ingin mengalami kegemukan.

  • Makan Dengan Terburu Buru
Jika anda memiliki kebiasaan buruk makan dengan terburu buru dapat menambahkan 66 kalori jika dibandingkan dengan makan dengan perlahan. semoga anda tidak memiliki kebiasaan buruk ini karna bisa menyebabkan kegemukan dengan cepat.

  • Kurang Mengkonsumsi Air Putih
Air putih sangatlah baik bagi kesehatan anda, selain itu juga dapat membantu kerja metabolisme dalam tubuh anda. minum air putih 6 gelas perhari nya akan mampu mengurangi 50 kalori pada tubuh anda. maka jika anda kurang meminum air putih dapart emnyebabkan kegemukan.


semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat


ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA