Inilah Makanan Yang Memperkuat Daya Tahan Tubuh Anda

Saturday 15 March 2014

Inilah Makanan Yang Memperkuat Daya Tahan Tubuh Anda - Banyak cara untuk memperkuat daya tahan tubuh kita. sehingga tidak mudah sakit dan terserang penyakit. Dari olah raga setiap pagi, istirahat yang cukup, selalu berpikir positif, dan menjaga kebersihan makanan yang anda konsumsi setiap hari. salah satu hal yang paling penting dalam menjaga daya tahan tubuh kita adalah mengkonsumsi makanan yang baik bagi tubuh kita. kali ini saya akan mengulas beberapa makanan untuk memperkuat daya tubuh anda.



mari kita simak beberapa Makanan Yang Memperkuat Daya Tahan Tubuh Anda:


  • Ikan
ikan salmon, tuna dan makarel mengandung asam lemak omega tiga. fungsi nya adalah memperkuat daya tahan tubuh anda, meningkatkan aktivitas sel darah putih yang bisa menghancurkan bakteri berbahaya yang berada di dalam tubuh.

bawah putih mengandung vitamin C, B1, B6, Mineral, Zat besi dan Sulfoksida. karena bahan bahan tersebut anti jamur, anti septik, dan anti bakteri. sehingga berkhasiat untuk mencegah penyakit pilek, batuk, dan mencegah infeksi pada dada.

  • Buah Jambu Biji, Jambu Monyet, Mangga Mana Lagi
buah buahan tersebut mengandung vitamin C yang berfungsi memperkuat daya tahan tubuh anda. meningkatkan sel darah putih serta menurunkan resiko terserang penyakit cardiovaskuler.

  • Gandum
gandum merupakan salah satu makanan yang juga sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh anda karna gandum banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi. oleh karena itu anda sangat di anjurkan untuk mengkonsumsinya.



semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.


ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA