Manfaat Dahsyat Alpukat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Saturday 22 March 2014

Manfaat Dahsyat Alpukat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan - Alpukat merupakan buah yang sering kita jumpai dan memiliki banyak sekali manfaat nya. ada banyak zat bermanfaat yang terdapat di buah ini. buah berwarna hijau ini sering di konsumsi dengan di jus atau bahan untuk es campur. banyak juga orang yang takut mengkonsumsi alpukat di karnakan alpukat memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga dapat menggemukan badan dengan cepat. Kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat alpukat bagi kesehatan.


Mari kita simak beberapa Manfaat Dahsyat Alpukat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan :


  • Menghaluskan Kulit
Alpukat memiliki kandungan vitamin E dan Vitamin A yang berguna untuk menghaluskan kulit anda. kombinasi vitamin E dan vitamin A dapat membuat kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut, dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda dan segar.

  • Mengurangi Depresi
Alpukat memiliki kandungan potasium yang berguna untuk mengurangi depresi, mencegah pengendapat cairan dalam tubuh dan dapat menurunkan tekanan darah.

  • Mencegah Penyakit Stroke
Alpukat mengandung lemak nabati yang tinggi yang tak jenuh, lemak ini untuk menurunkan kadar kolesterol darah. yang berarti dapat menegah penyakit stroke. lemak tak jenuh juga mudah di cerna oleh tubuh anda, sehingga dapat memberikan hasil maksimal pada tubuh anda.

  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Alpukan memiliki kandungan vitamin C yang berguna meningkatkan daya tahan tubuh anda. vitamin C akan membuat tubuh anda tidak mudah terserang penyakit musiman seperti flu, batuk dll.



semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda.


ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA