Manfaat Dahsyat Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Saturday 15 March 2014

Manfaat Dahsyat Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda< - banyak sekali manfaat buah pepaya bagi tubuh kita. buah ini juga banyak terdapat di negara kita. selain enak dengan rasanya pepaya ini juga memiliki harga yang murah dan banyak terdapat di pasar tradisional maupun pasar modern. kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat buah pepaya bagi kesehatan tubuh anda.



mari kita simak beberapa Manfaat Dahsyat Pepaya Bagi Tubuh Anda :


  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda
buah pepaya mengandung vitamin C yang sangat tinggi dapat menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh anda, sehingga tubuh tidak mudah sakit walau pun dalam cuaca berubah tak menentu.

  • Penglihatan Dapat Menjadi Lebih Baik
Selain wortel, pepaya juga mengandung vitamin A yang tinggi, sehingga dapat menjaga kesehatan organ mata anda.

  • Pencernaan Perut Menjadi Lancar Dan Sehat
pepaya memiliki serat kandungan vitamin A, C, dan E serta betakaroten yang berfungsi untuk menyehatkan organ pencernaan dan mampu mencegah penyakit kangker pada usus besar anda.

  • Mencegah Penyakit Jantung
jika anda rutin mengkonsumsi buah pepaya akan meambatu membuat organ jantung lebih sehat dan terhindar dari resiko penyakit jangtung yang mematikan.

  • Melindungi Dari Berbagai Zat Radikal Bebas
udara yang terhirup oleh kita setiap hari sudah tercampur oleh berbagai zat radikal bebas yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda. dengan menkonsumsi buah pepaya anda dapat terlindungi oleh zat radikal bebas tersebut.


semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.


ARTIKEL TERKAIT YANG PERLU DIBACA JUGA