Buah Yang Baik Untuk Kesehatan Mata Anda

Friday 2 May 2014

Buah Untuk Kesehatan Mata - Mata adalah organ tubuh paling penting bagi manusia, karna setiap aktivitas manusia semuanya hampir dibantu oleh indra penglihatan ini. maka dari itu tentu kita haruis lah menjaga mata kita dengan baik-baik. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata anda yaitu mengkonsumsi buah yang baik untuk kesehatan mata.

buah yang baik untuk kesehatan mata

Mengkonsumsi buah tentu banyak sekali manfaat nya bagi kesehatan salah satu nya kesehatan mata anda. Artikel Kesehatan kali ini akan mengulas beberapa buah yang baik untuk kesehatan anda. mari kita simak yuk apa saja buah yang baik untuk kesehatan mata.


Buah Untuk Kesehatan Mata


1. Buah Apel

Buah apel memiliki manfaat untuk kesehatan mata anda. ini dikarenakan buah apel memiliki kandungan beta karoten yang cukup tinggi. Beta karoten ini berfungsi untuk meningkatkan daya penglihatan mata, selain itu beta karoten ini juga bisa menyembuhkan penyakit katarak.


2. Buah Kiwi

Kandungan beta karoten terdapat pada buah kiwi, selain beta karoten buah kiwipun memiliki kandungan lutein dengan kadar yang cukup tinggi yang berguna untuk mengobati katarak.


3. Buah Pisang

Buah pisang memiliki kandungan vitamin C yang banyak, vitamin C juga bisa membantu anda menjaga kesehatan mata. ini dikarenakan vitamin C pada buah pisang dapat menguatkan jaringan ikat pada area mata serta memperlancar peredaran darah.

4. Buah Zaitun

Buah zaitun juga mermanfaat untuk menjaga kesehatan mata anda, ini karena buah ini mengandung minyak esensial yang berguna untuk pembersihan pada mata khususnya pada mata radang.



Itulah beberapa Buah Untuk Kesehatan Mata, Jika anda ingin memiliki mata yang selalu sehat maka konsumsilah buah buahan yang baik untuk kesehatan mata seperti diatas. semoga Artikel Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.