5 Makanan Pencegah Ejakulasi Dini

Saturday 29 March 2014

5 Makanan Pencegah Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini merupakan momok yang memalukan bagi pria yang sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan nya, selain tidak memuaskan pasangan hal ini juga dapat membuat kita malu dihadapan pasangan. Penyebab ejakulasi dini bermacam macam seperti stress, kelelahan, merokok aktif, dan memakan makanan berminyak.


Tetap bagi anda yang mengalami nya masih banyak cara untuk mengatasi nya salah satu nya menkonsumsi makanan yang mencegah ejakulasi dini. baiklah mari kita simak 5 Makanan Pencegah Ejakulasi Dini :


1. Air Kelapa
Air kelapa mengandung Elektrolit yang dapat menciptakan energi dalam tubuh anda. beberapa jenis Elektrolit seperti potassium, magnesium, dan sodium membuat otot berkontraksi serta membuang cairan yang tidak di perlukan oleh tubuh anda. kontraksi pada jantung dapat mencegah anda ber ejakulasi dini dan lebih tahan lama. dengan memiliki jantung yang sehat dapat memompa dan mengaliri seluruh pembuluh darah ke alat vital anda.

2. Semangka
selain rasanya yang manis dan segar semangka dapat juga mencegah ejakulasi dini pada pria, karena semangka ini memiliki kandungan citrulline. citrulline merupakan phytonutrient yang bisa membuat rileks dan membuka pembuluh darah ke alat vital. Cara nya kupas semangga hingga menyentuh lapisan berwarna putih kemudian di jus agar dapat banyak kandungan citrulline, lalu anda minum.

bawang putih ini sangat banyak sekali manfaat nya bagi kesehatan tubuh kita tak terkecuali untuk mencegah ejakulasi dini. ini dikarenakan bawang putih dapat memproduksi hydrogen sulfat yang membuat pembuluh darah lentur dan releks serta mengandung allicin yang dapat merangsang aliran pembuluh darah lebih lancar.

4. Pepaya
buah pepaya juga bisa bermanfaat untuk pencegahan ejakulasi dini, karna kandungan arginine pada pepaya dapat mendorong aliran darah lebih lancar terutama ke alat vital anda. Maka dari itu jika anda sering mengalami ejakulasi dini disarankan untuk memakan pepaya.

5. Mangga
mangga memiliki banyak kandungan vitamin E yang berfungsi pembuluh darah dan ari menjadi lebih baik sehingga dapat memperlancar aliran darah ke alat vital anda. tidak hanya mangga, buah buahan yang mengandung vitamin E lainnya juga cocok dikonsumsi bagi anda yang mengalami ejakulasi dini.

semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.