Buah Yang Baik Untuk Program Diet Anda

Tuesday 1 April 2014

Buah Yang Baik Untuk Prgram Diet Anda - Berat badan yang berlebih tentu sangat tidak diinginkan oleh kita, selain tidak sedap dipandang berat badan berlebih juga bisa mengganggu kesehatan anda. Berbagai cara dilakukan oleh segelintir orang yang mempunyai berat badan berlebih untuk menurunkan berat badan mereka salah satu nya dengan melaksanakan program diet.


Bagi anda yang sedang melaksanakan program diet pasti banyak sekali pantangan makanan yang anda konsumsi tak terkecuali buah buahan, tetapi kali ini saya akan mengulas beberapa buah yang baik untuk program diet sehat anda. Mari kita simak Buah Yang Baik Untuk Program Diet Anda.

Semangka
Buah semangka sangat bagus sekali dikonsumsi bagi anda yang melaksanakan program diet, Ini dikarenakan buah semangka yang banyak mengandung zat gizi layaknya kalium, serta vitamin C yang mengaktifkan hormon tiroksin yang mendorong tubuh kita untuk membakar lemak.

Strawberry
Buah yang berwarna merah dan bentuk nya menarik ini juga sangat baik untuk diet, ini dikarenakan buah strowberry mengandung kalori yang sangat bagus untuk diet. selain itu buah ini juga bagus untuk membersihkan usus anda. serta membantu tubuh anda untuk membuang lemak atau racun yang berbahaya bagi tubuh.

Apel
Buah Apel ini memiliki fungsi Glycemic Index atau kandungan gula yang rendah hingga dapat menambah glukosa dalam darah meningkat secara perlahan dan ini akan membuat perut anda terus menjadi kenyang. buah apel juga bagus untuk pencernaan.

Nanas
sudah tidak diragukan lagi dengan buah yang satu ini, buah nanas sudah sangat pamiliar untuk menurunkan berat badan anda karna bisa membuang lemak dalam tubuh. selain itu buah nanas juga membantu dalam masalah pencernaan anda seperti susah BAB.

Jeruk
Jeruk yang kaya vitamin C ini juga baik untuk di konsumsi untuk program diet. ini dikarenakan memiliki kandungan gula proktosa dan buah ini juga kaya dengan kandungan serat. Baca Juga: Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

Ceri
ceri memiliki kandungan yodium yang sangat penting untuk membakar lemak ditubuh kita. sehingga buah ini sangat baik untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet.


Itulah beberapa Buah Yang Baik Untuk Program Diet Anda.
semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.