Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan

Wednesday 2 April 2014

Khasiat Buah Naga Untuk KesehatanBuah naga berasal dari negeri paman sam atau amerika serikat yang memiliki nama latin hylocereus polyrhizus. Tetapi walaupun berasal dari negeri yang sangat jauh kini buah naga ini banyak diberdayakan oleh petani kita, ini di karenakan harga buah ini cukup tergolong masih tinggi. kebanyakan masyarakat indonesia mengkonsumsinya dengan langsung dimakan buah nya yang segar ataupun di jus


Apakah anda sudah tau buah ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan kita, ini dikarenakan buah ini memiliki kandungan serat yang sangat tinggi. kali ini saya akan mengulas beberapa Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan.

Menurunkan Darah Tinggi
Jika anda mengkonsumsi buah naga ini anda dapat menyembuhkan masalah darah tinggi anda. ini dikarenakan buah ini mengandung senyawa vitamin B3 yang bermanfaat untuk anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi.

Buah Yang Baik Untuk Diet
Bagi anda yang sedang melaksanakan program diet sehat saya sarankan untuk mengkonsumsi buah naga ini, ini dikarenakan buah ini mempunyai serat yang tinggi yang bisa membantu melancarkan pencernaan anda.

Mengatasi Masalah Pencernaan
Apakah anda mempunyai masalah pencernaan seperti sembelit??? jika ya saya sarankan untuk mengkonsumsi buah naga. ini dikarenakan buah naga ini kaya akan serat yang dapat menyembuhkan masalah pencernaan anda.

Menjaga Kesehatan Mata
Selain rasanya yang manis buah naga juga bermanfaat umtuk menjaga kesehatan mata anda. ini dikarenakan buah naga mengandung senyawa betakarotin yang sangat melimpah. maka jika anda ingin memiliki mata yang selalu sehat saya sarankan untuk mengkonsumsi buah naga setiap hari.

Mencegah Penyakit Kangker
Buah naga juga banyak memiliki kandungan anti oksidan sehingga dapat mencegah penyakit kangker, ini di karenakan anti oksidan dapat melindungi serangan dari radikal bebas karna polusi yang tidak bagus disekitar kita.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
daya tahan tubuh kita sangat lemah jika disaat cuaca yang tidak menentu, maka disarankan anda untuk mengkonsumsi buah naga. ini dikarenakan buah naga ini memiliki banyak sekali kandungan vitamn C yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda.


itulah beberapa Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan.
semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatanini bermanfaat untuk anda. salam sehat.