Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Friday 4 April 2014

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan - Daun sirsak akhir akhir ini sangat terkenal karena khasiat nya dalam dunia kesehatan.  Memang banyak sekali manfaat dan khasiat dari daun sirsak ini dikarenakan mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda.



Bagi anda yang belum mengetahui khasiat daun sirsak maka anda sangat beruntung menuju blog kesayangan kita ini, karna kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat dan khasiat daun sirsak. mari kita simak Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan.

Mengobati Kangker
Daun sirsak memiliki kandungan annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kangker  yang bekerja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat. dengan itu daun sirsak sangat terkenal sekali sebagai pengobatan tradisional alami kangker.

Mengobati Cacingan atau Parasit
Daun sirsak juga sangat efektif menyembuhkan penderita cacingan atau parasit, ini dikarenakan daun sirsak mengandung senyawa anti bakteri dan anti jamur yang sangat manjur untuk mengobati penderita cacingan.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Bagi anda yang ingin memiki badan yang sehat selalu walau pun dalam cuaca extreme, saya sarankan untuk memakan daun sirsak ini dikarenakan daun sirsak banyak sekali memiliki senyawa yang memiliki fungsi menjaga daya tahan tubuh anda.

Mengobati Asma
Jika anda memiliki penyakit asma atau sesak nafas buah sirsak sangatlah bagus untuk pengobatan tradisional anda. Caranya siapkan daun sirsak 7 lembar, masukan ke dalam air lalu remas dan tampung air daun sirsak tersebut untuk anda minum.


Itulah beberapa Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan.
semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.