Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Mudah Alami

Saturday 5 April 2014

Cara Memutihkankan Gigi Dengan Cepat Mudah Alami - Memiliki gigi yang kuning akan membuat kita minder dalam bergaul sehari-hari dan gigi kuning ini juga bisa menandakan gigi yang tidak sehat. banyak berbagai macam cara untuk menghilangkan gigi kuning atau memutihkan kan nya. tetapi banyak juga orang yang gagal atau tidak berhasil untuk mendapatkan gigi yang putih.


Bagi anda yang masih memiliki gigi yang kuning kali ini saya mengulas beberapa tips memutihkan gigi secara alami, mari kita simak Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Mudah Alami.


Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk
Selain buah nya yang mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan, Kulit nya jeruk pun berkhasiat untuk memutihkan gigi anda. Cara nya gosokan bagian kulit jeruk yang berwarna putih, lakukan cara ini secara rutin maka gigi anda akan putih dengan cepat. tetapi bagi anda yang memiliki gigi sensitif sebaik nya hati hati karna kulit jeruk juga mengandung vitamin C yang tidak cocok pada gigi sensitif.

Memutihkan Gigi Dengan Strawberry
Buah strawberry memilki rasa yang asam manis jika dikonsumsi dan buah ini juga berkhasiat untuk memutihkan gigi anda secara alami. Cara nya tinggal anda makan saja buah nya setiap hari maka akan membuat gigi lebih sehat dan putih.

Memutihkan Gigi Dengan Daun Salam
khasiat daun ini sangat lah dahsyat unuk memutihkan gigi anda, Caranya tumbuk daun salam hingga halus kemudian jemur sampai kering lalu gosokan daun salam yang sudah kering tadi pada gigi anda yang kuning. lakukan cara ini dengan sesering mungkin agar gigi anda cepat putih.

Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda
Baking soda berguna memutihkan gigi anda dan meghilangkan noda noda pada gigi. Caranya oleskan baking soda ke permukan gigi anda yang kuning dan diamkan selama 10 menit lalu sikat lah gigi anda dengan pasta gigi. Tetapi anda jangan terlalu sering menggunakan cara ini karena baking soda akan merusak lapisan alami gigi anda.

Memutihkan Gigi Dengan Berhenti Merokok
Rokok banyak memiliki kandungan tar dan campuran tembakau yang membuat gigi anda berwarna kuning. maka bagi anda yang ingin memutihkan gigi disarankan untuk berhenti merokok dan dengan begitu hidaup anda juga akan lebih sehat. Baca Juga: Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah Dan Efektif

Memutihkan Gigi Dengan Menyikat Gigi Anda Secara Rutin
Cara yang terakhir ini adalah yang paling penting. karna jika anda jarang menyikat gigi pasti sisa makanan tidak terangkat pada gigi dan ini akan menyebabkan warna kuning pada gigi. disarankan menyikat gigi 3 kali dalam sehari dan yang paling penting adalah sebelum tidur dan bangun tidur.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Mudah Alami.
semoga Artikel Informasi Seputar Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat