Manfaat Mandi Air Dingin Di Pagi Hari

Tuesday 22 April 2014

Manfaat Mandi Air Dingin Dipagi Hari - Ada tiga gaya hidup yang menyehatkan anda setiap pagi, yaitu minum air putih, olah raga pagi dan mandi air dingin. ya... mandi air dingin dipagi hari ternyata sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh anda. selain untuk membersihkan keringat pada saat malam hari badan pun akan menjadi segar.



Jika anda mempunyai kebiasaan mandi air dingin setiap pagi hari tentu badan anda pasti sehat selalu. kali ini Artikel Kesehatan akan mengulas beberapa manfaat mandi air dingin dipagi hari. mari kita simak beberapa Manfaat Mandi Air Dingin Dipagi Hari.



  • Meningkatkan Sistem Daya Tubuh Anda
Mandi air dingin dipagi hari bisa meningkatkan sistem daya tubuh anda, ini dikarenakan mandi dengan air dingin dipagi hari akan merangsang tubuh anda memproduksi sel darah putih lebih banyak. Sel darah putih menangkal serangan berbagai virus, kuman dan bakteri yang bisa membahayakan tubuh anda.


  • Melancarkan Sirkulasi Darah Anda
Mandi air dingin dipagi hari bermanfaat melancarkan sirkulasi darah anda. Jika sirkulasi darah anda lancar maka seruh organ tubuh anda akan terjaga kesehatan nya. Selain itu mandi air dingin pun bisa bermanfaat mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis peradangan pada tubuh anda.


  • Mengurangi Stess
Mandi air dingin pada pagi hari pasti sangat menyegarkan sekali dan seluruh tubuh anda akan dipasok oleh oksigen, Oksegen membantu anda mengurangi stres yang anda alami.


  • Meningkatkan Hormon Pada Pria
Bagi anda kaum adam mulai lah dari sekarang mandi air dingin dipagi hari. ini sangat bermanfaat sekali untuk anda karna jika anda mulai mandi air dingin pada pagi hari akan meningkatkan hormon bagi keseuburan kaum pria.


  • Menjaga Rambut Tetap Sehat
Mandi air dingin dipagi hari juga bermanfaat untuk menjaga rambut anda tetap sehat, ini dikarenakan jika rutin mandi dipagi hari akan memperkuat akar rambut anda sehingga akan menjaga mahkota anda agar tetapsehat.



Itulah beberapa Mandi Air Dingin Dipagi Hari, kini anda sudah mengetahui manfaat mandi air dingin dipagi hari maka lakukanlah hal tersebut secara rutin agar tubuh anda tetap sehat. semoga Artikel Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. Salam Sehat.