Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Ampuh Secara Alami

Monday 14 April 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan - Jika anda mengalami bau badan pasti sangatlah mengganggu anda, karna hal ini juga pasti akan menurunkan kepercayaan diri anda dalam bergaul. Bau badan merupakan bau yang tidak sedap pada badan yang disebabkan oleh keringat atau bakteri. biasanya bau badan ini terjadi seeorang yang jarang mandi dan kurang memperhatikan kebersihan tubuh nya.




Banyak cara untuk menghilangkan bau pada badan misal nya memakai minyak wangi, tetapi kadang itu juga masih tercium aroma tidak sedap nya. nah kali ini Artikel Kesehatan akan mengulas cara dan tips untuk menghilangkan bau badan dengan alami. mari kita simak saja beberapa Cara Menghilangkan Bau Badan.


Mandi Dengan Rebusan Daun Sirih

Daun yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau badan, Caranya siapkan daun sirih 30 lembar campurkan pada air secukupnya lalu direbus hingga mendidih, setelah mendidih dinginkan atau campur dengan air dingin lalu gunakan air tersebut untuk mandi. lakukan cara ini secara rutin agar hasil yang didapat maksimal.


Minum Air Rebusan Daun Sirih

Selain untuk dimandikan, menghilangkan bau badan dengan air daun sirih juga bisa dengan cara diminum, Cara nya siapkan beberapa lembar daun sirih, lalu campurkan air satu gelas setelah itu direbus. setelah direbus dinginkan lalu anda minum, meminum air daun sirih pasti sangat lah tidak enak, tetapi anda bisa campurkan dengan gula atau madu sebagai pemanis.


Jeruk Nipis

Mengjilangkan bau badan dengan jeruk nipis adalah cara alami yang efektif bagi anda. Caranya sediakan 1 buah jeruk nipis kemudian potong dan ambil air nya, setelah itu camurkan air jeruk nipis itu dengan kapur sirih dan daun sirih lalu oleskan pada sumber bau pada tubuh misalnya ketiak dan leher.


Minum Air Dari Cengkih

Cengkih adalah rempahrempah yang bermanfaat juga untuk menghilangkan bau badan. Caranya yaitu sediakan beberapa kuntum cengkih kemudian rendam dengan air hingga cengkih itu mengembang lalu airnya diminum. agar air itu tidak hambar saat diminum anda bisa mencampurnya dengan gula atau madu.


Gosokan Dengan Ketimun

Selain untuk lalab timun juga bisa berguna untuk menghilangkan bau badan pada tubuh anda. Caranya ambil 1 buah ketimun kemudian kupas ketimun tersebut lalu gosokan ketimun tadi yang sudah dikupas pada badan anda, lakukan cara ini sehabis anda mandi.


Mengkonsumsi Kemangi

Selain dijadikan urab atau lalab untuk teman nasi kemangi juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan jika anda mengkonsumsi nya. Cara nya konsumsilah kemangi pada pagi dan sore hari secara rutin agar bau badan anda cepat menghilang pada tubuh anda.


itu lah beberapa Cara Menghilangkan Bau Badan, jika anda menginginkan hasil yang maksimal ikutilah cara cara diatas dengan teratur. semoga Artikel Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.