Tips Mudah Memutihkan Wajah Dengan Cepat Secara Alami

Thursday 1 May 2014

Tips Memutihkan Wajah - Wajah merupakan bagian tubuh paling penting bagi penampilan seseorang. memiliki wajah yang putih berseri tentu adalah dambaan setiap manusia. tetapi jika kenyataan nya wajah anda hitam dan kusam tentu sangat menyebalkan dan mengurangi kepercayaan diri anda dalam penampilan atau pun dalam bergaul.

tips memutihkan wajah

Artikel Kesehatan kali ini akan memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin memiliki wajah yang putih dengan cara yang alami. baiklah mari kita simak saja..


Tips Memutihkan Wajah

1. Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa anda manfaat kan sebagai pemutih wajah alami ini dikarenakan jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan alami yang berlimpah. selain untuk memutihkan wajah, buah ini pun berguna mengecilkan pori pori yang membesar.


2. Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Jika anda mengkonsumsi bengkoang secara rutin itu akan membuat kulit anda cerah dan putih berseri. itu dikarenakan bengkoang memiliki kandungan vitamin C dan B1 yang juga bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda.


3.  Memutihkan Wajah Dengan Susu

Selain kaya akan kandungan kalsium nya susu juga berguna untuk membuat kulit anda bertambah putih dan cerah. ini dikarenakan susu dapat menghilangkan sel kulit mati pada kulit, sehingga kulit akan meregenerasi kembali.


4. Memutihkan Wajah Dengan Kentang

Kentang juga merupakan bahan alami untuk memutihkan wajah anda. Cara nya siapkan kentang lalu anda kupas setelah itu anda blender hingga halus. nah hasil dari blenderan itu anda oleskan pada wajah anda, lakukan cara ini secara rutin agar hasil yang didapat optimal.



Itulah beberapa Tips Memutihkan Wajah dengan cepat secara alami, nah sekarang anda sudah tau tips tips memutihkan wajah dengan cepat secara alami maka lakukan lah cara diatas dengan rutin supaya wajah anda putih dan cerah secara alami. semoga Artikel Kesehatan ini bermanfaat untuk anda. salam sehat.